Sukses

Asyik, Beli Mobil Bekas Suzuki Bisa di Dealer Resmi

Liputan6.com, Jakarta - Permintaan yang terus berkembang di pasar mobil bekas (mobkas), direspon cepat oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebagai agen pemegang merek Suzuki di Indonesia dengan meluncurkan layanan, Suzuki Auto Value.

Suzuki Auto Value merupakan layanan jual beli mobkas, yang menawarkan berbagai keunggulan bagi pemilik kendaraan. Dengan layanan ini, pabrikan berlambang huruf 'S' ini memberikan kepastian mutu, dengan adanya sertifikat mutu kendaraan (certified used car) yang diterbitkan Suzuki.

"Di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas merek Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi oleh teknisi Suzuki terpilih, termasuk diantaranya tidak mengalami kerusakan struktural atau bekas tabrak," jelas Asst to Dept Head Service PT SIS Riecky Patrayudha di sela-sela peluncuran layanan Suzuki Auto Value, di Dealer Suzuki Gading Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (11/4/2017).

Layanan ini juga memberikan garansi mesin dan transmisi selama satu tahun, dan akan didukung oleh 194 bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Untuk saat ini, jaringan dealer mobkas Suzuki baru tersedia di dealer Suzuki Gading Serpong di bawah naungan PT Sejahtera Niaga Mobilindo (SNM). Namun, ke depannya layanan ini akan tersedia di berbagai dealer Suzuki di seluruh Indonesia.

"Kini kami bisa layani lebih banyak pecinta Suzuki, baik mobil baru maupun mobil bekas," tambah Ariadi, Direktur PT SNM di tempat yang sama.

Tidak hanya jual beli, layanan ini juga terima tukar tambah, tidak hanya sesama mobil Suzuki, tapi bagi pemilik mobil non Suzuki yang berniat untuk mengganti mobil dengan merek Suzuki.

Artikel Selanjutnya
Pencapaian Suzuki Sejak Dilahirkan
Artikel Selanjutnya
TAU, Perusahaan Jepang Spesialis Mobil Rusak