Sukses

Pengaruh Alkohol Bikin Emak-Emak Ini Terbang Bersama Mobilnya

Peristiwa tersebut dialami Tania Chikwature, di mana mobil yang dipacu terhempas ke udara hingga ketinggian hampir 5 meter.

Liputan6.com, West Midlands - Sebuah kecelakaan tunggal mengerikan terjadi Coventry, West Midlands, Inggris. Peristiwa tersebut dialami Tania Chikwature, di mana mobil yang dipacu terhempas ke udara hingga ketinggian hampir 5 meter.

Seketika Nissan Qashqai yang dikendarai Chikwature hancur saat mobil mendarat dan terbentur pembatas jalanl.

Dilansir Dailymail, Selasa (11/4/2017), ternyata, kecelakaan tersebut disebabkan Chikwature mengemudi dalam pengaruh alkokol. Sebelum nyetir dia telah meminum Vodka.

Parahnya, dalam kecelakaan tersebut ibu berusia 32 itu membawa seorang  anak yang masih berusia 2 tahun. Beruntung tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Menurut kepolisian setempat, ketika diambil sampel darah, kadar alkohol Chikwature tiga kali lipat di atas batas yaitu 246 mg alkohol dalam 100 ml darah.

Pengaruh alkohol tampaknya membuat ia mengemudikan mobil ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi. Sejumlah aturan lalu lintas dilanggar seperti menyalip mobil di wilayah yang tak semestinya.

Berbekal kamera video yang merekam peristiwa tersebut, Hakim Peterborough menjatuhkan Chikwature hukuman penjara selama 26 minggu. Ia juga dilarang mengemudi  selama tiga tahun, dah wajib membayar denda 115 pound sterling sebesar Rp 1,9 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.