Sukses

Suzuki Serius Jalani Bisnis Mobil Bekas

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Guna mengakomodasi permintaan pasar terhadap mobil bekas (mobkas) berkualitas, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), resmi meluncurkan layanan Suzuki Auto Value.

Namun, untuk layanan jual beli mobkas ini, baru tersedia di dealer Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Dijelaskan Business Development PT SIS Hendro H Kaligis, pihaknya memang memiliki target untuk membawa layanan ini ke seluruh dealer resmi di Indonesia, tapi tidak ke semua dealer 3S Suzuki.

"Tidak semua outlet 3S Suzuki desainnya memungkinkan untuk layanan ini. Jadi, nanti kami akan mengajak outlet yang tidak memungkinkan tersebut sebagai jaringan eksklusif," jelas Hendro, di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (11/4/3017).

Lanjut Hendro, jaringan eksklusif ini nantinya akan menjual mobkas dengan layanan Suzuki Auto Value, namun terpisah dengan dealer yang menjual mobil baru.

"Untuk penambahan jaringan ini juga harus ditanyakan satu persatu kesiapan dealernya. Tahun ini kami tidak targetkan memiliki dealer yang banyak, namun untuk 2020 diharapkan di seluruh kota besar di seluruh Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, untuk target penjualan mobkas per bulan ditargetkan bisa terjual 8 sampai 10 unit.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
TAU, Perusahaan Jepang Spesialis Mobil Rusak