Sukses

Petinju Dunia Jual Bugatti, Uang Pensiunnya Habis?

Liputan6.com, Jakarta - Floyd Mayweather, mantan petinju yang gantung sarung tinju pada September 2015 lalu menjual salah satu kendaraan mahalnya, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse model tahun 2015.

Mayweather adalah salah satu atlet yang gandrung mobil-mobil mewah. Semasa berkarir di ring tinju, ia kerap beli mobil yang harganya sangat, bahkan langka.

Salah satu di antara koleksi milik Mayweather antara lain Koenigsegg CCXR Trevita yang dibelinya dua tahun lalu. Supercar yang hanya terdapat tiga unit di dunia ini dibeli seharga US$ 4,8 juta atau sekira Rp 63,7 miliar.

Mayweather ketahuan menjual Bugatti Veyron kepada Luzury Auto Collection. Auto Collection ini kemudian menjual kembali kendaraan tersebut di situs eBay. Demikian seperti yang dikutip dari tmz.com, Selasa (11/4/2017).

Dengan mengandalkan nama besar Mayweather, Auto Collection kemudian menjual lagi mobil ini dengan harga lebih tinggi, US$ 3,95 atau setara Rp 52,4 miliar.

Selain merupakan mobil bekas atlet besar, Veyron Grand Sport Vitesse sendiri sebetulnya merupakan kendaraan yang pantas dibanderol mahal. Ia hanya dibuat sebanyak 150 unit saja, dan punya tenaga sampai 1.200 Tk dan torsi 1.500 Nm.

Sayangnya tidak disebutkan apa motif Mayweather menjual mobil berkelir hitam-oranye ini. Apa jangan-jangan, ia sudah kehabisan uang pensiun?

Artikel Selanjutnya
Neymar Senilai 222 Juta Euro, Hazard: Harga Saya 300 Juta Euro
Artikel Selanjutnya
Bintang Real Madrid Jual Medali Juara