Sukses

Top3: Sewa Parkir dan 10 Mobil Terbaik

Parkir merupakan bagian dari kepemilikan mobil. Lepas digunakan berkendara, mobil akan di parkir pada lokasi yang ditetapkan.

Liputan6.com, Jakarta Parkir merupakan bagian dari kepemilikan mobil. Lepas digunakan berkendara, mobil akan di parkir pada lokasi yang ditetapkan. Makin lama lahan parkir makin sempit dan sewanya mahal. Apalagi harus menginap. Tak heran bila ada kejadian yang tiba-tiba sewa parkir meledak. Seperti kejadian yang dialami warga Bekasi yang menjadi berita populer. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Orang Bekasi Ditagih Bayar Parkir Rp 9 Juta
Apa yang Anda rasakan, jika seandainya keluar dari tempat parkiran, mengeluarkan surat tanda masuk, dan petugas mengatakan biaya parkir Anda mencapai Rp 9 juta? Padahal, itu adalah tempat parkir kantor Anda sendiri.

Tentu kaget, tidak percaya, dan heran, jadi satu. Belum lagi, tidak ada satu orangpun yang rela bayar uang sebanyak itu hanya untuk sewa lahan parkir. Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar 10 Mobil Termahal di 2017

Setiap tahun sejumah pabrikan otomotif di dunia meluncurkan mobil terbaru. Namun tidak semua mobil yang diproduksi hanya bisa dibeli kalangan terbatas. Karena beberapa di antaranya dibuat sangat terbatas.

Tak hanya itu, mobil dengan label limited edition ini juga dijual dengan harga fantastis. Selengkapnya baca di sini.

3. Kegunaan Lubang Kecil di Knalpot yang Tidak Anda Tahu

Beberapa sepeda motor dilengkapi dengan lubang kecil yang ada di bagian bawah dekat silincer. Ini terutama terdapat pada sepeda motor lawas semisal Honda Karisma atau Yamaha Nouvo.

Lubang kecil ini sekilas memang tidak ada manfaatnya. Bahkan masih ada yang menganggapnya sebagai cacat produksi. Lubang yang besarnya tak lebih dari 2 milimeter ini pun kemudian ditutup. Namun benarkah begitu? Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.