Sukses

Keren, Motor Pesan Antar KFC Pakai Moge

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Sudah pada umumnya kendaraan pesan antar yang digunakan kurir rumah makan atau restoran berjenis bebek atau matik. Hal itu dilakukan karena ongkos operasional yang tergolong murah.

Namun berbeda dengan sebuah restoran waralaba di negeri Jiran, Malaysia, yaitu Kentucky Fried Chicken atau yang dikenal dengan nama KFC.

Restoran cepat saji asal Amerika Serikat itu menggunakan motor gede (moge) asal Italia untuk mengantarkan pesanananya kepada konsumen. Moge tersebut adalah Ducati Hypermotard 939.

Belum diketahui apakah sosok motor dengan konsep motor sport touring berkapasitas mesin 937 cc itu merupakan nyata atau sekadar mencari sensasi sebagai armada KFC Delivery.

Namun demikian, beberapa foto Ducati Hypermotard 939 dengan balutan merah dan putih serta logo KFC yang tertempel pada motor tersebut beredar luas di sejumlah media sosial

Bahkan akun Facebook Ducati Malaysia pun turut mengunggahnnya dengan posisi motor yang sedang berderet sangat rapih ketika parkir

“Chickens no longer cross the road. They now ride across, on a Ducati #Hypermotard. So who's hungry? KFC, we know we are. #KFCKakiUnite #KFCdeliveryMY #KFCMalaysia #DucatiBikes #DucatiPeople #DucatiLife #DucatiMalaysia,” tulis akun Ducati Malaysia.

Sekadar informasi, Ducati Hypermotard 939 mengusung mesin 937 cc dengan type mesin New Testastretta 11°, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Desmodromic, dan liquid cooled. Mesin tersebut mampu mengeluarkan daya sebesar 111,4 Tenaga kuda pada putaran 9.000 rpm dan torsi 97,9 Nm pada 7.500 rpm.

Artikel Selanjutnya
Resmi Meluncur, Berapa Harga Pesaing Yamaha MX King dari Benelli?
Artikel Selanjutnya
Yamaha R6 Baru Mejeng di Bangkok, Apa Yang Berubah?