Sukses

Edan, Harga VW Combi Mainan Tembus Rp 1,9 Miliar

Liputan6.com, California - Jika sudah hobi, berapapun harganya pasti akan dibeli. Begitu juga dengan harga sebuah hot wheels Volkswagen Combi, produksi Mattel ini.

Dilansir Inautonews, Kamis (13/4/2017), dalam acara Antique Roadshow di Amerika Serikat, VW Combi dengan tema Beach Bomb ini nilainya USD 100 ribu sampai USD 150 ribu atau setara dengan Rp 1,3 sampai RP 1,9 miliar.

Ternyata, usut punya usut, VW Microbus produksi tahun 1969 ini merupakan prototipe, dengan sepasang papan seluncur di belakang. Namun, karena mobil ini memiliki bobot yang berat, jadi tidak masuk dalam kategori produksi Mattel.

Sedangkan untuk hot wheels VW Combi Beach Bomb yang tiba di toko-toko, dan dijual bebas dengan papan seluncur di samping mobil. Sedangkan untuk yang prototipe ini menjadi kolektor item, sehingga harganya cukup tinggi.

Sebagai informasi, pemilik VW Combi Beach Bomb berkelir merah ini mendapatkan mainan tersebut dari ayahnya, yang pernah bekerja di Mattel, dan mengatakan mainan ini akan menjadi barang yang bernilai tinggi.

Artikel Selanjutnya
Harga Cabai dan Bawang Merosot di Awal September
Artikel Selanjutnya
Cek Harga BBM Pertamina, Shell dan Total, Mana Lebih Murah?