Sukses

Nissan X-Trail Bergaya Tank, Siap Libas Segala Medan

Memanfaatkan ajang New York Auto Show 2017, Nissan menampilkan proyek Nissan Rogue Trail Warrior.

Liputan6.com, New York - Memanfaatkan ajang New York Auto Show 2017, Nissan menampilkan berbagai konsep kendaraan 'nyeleneh', dan salah satunya proyek Nissan Rogue Trail Warrior.

Dilansir Leflanenews, Kamis (13/4/2017), proyek ini mengubah sport utility vehicle (SUV) andalan Nissan, Rogue atau X-Trail bergaya tank yang siap turun di segala medan.

Ubahan paling mencolok, digantinya satu set roda dengan dominator tracks, dengan ukuran 48x30 inci, dan lebar 15 inci yang siap untuk melewati jalan tertutup salju atau pasir.

Untuk menambah kesan gagah, Nissan Rogue ini dibalut dengan stiker kamuflase ala militer di sekujur bodi mobil, dan menambahkan lampu LED bar, winch Warning 4K, dan ARB gear basket (keranjang di atas mobil).

Meskipun mendapatkan banyak ubahan, namun sektor jantung pacu masih dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 2.5 liter, yang mampu menghasilkan daya hingga 170 Tk.

Sepertinya, Nissan tengah rajin untuk menghadirkan konsep dari Rogue atau X-Trail. Sebelumnya, Nissan juga sudah memperkenalkan Rogue yang dikhususkan untuk kenyamanan hewan peliharaan, dan juga Nissan Rogue yang dilengkapi dengan drone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.