Sukses

Warna Baru Bikin Honda Supra GTR150 Terlihat Seksi

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan warna dan striping baru pada sepeda motor bebek super mereka, Honda Supra GTR150.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis (13/4/2017), disebutkan bahwa ada tiga warna baru, menemani empat warna yang sudah ada sebelumnya.

Varian sporty kini juga dilengkapi warna spartan red dan nitric oranye. Ini menambah warna yang ada sebelumnya, cruiser white dan spartan red. Sementara varian exclusive ditambah gun black, setelah sebelumnya ada warna grande blue.

Dua warna pada varian sporty dilengkapi striping body dengan grafis bersudut warna merah dan oranye yang juga terdapat pada big bike Honda. Sementara warna eksklusif baru hadir dengan warna hitam baru di cover body carbon di aera depan.

Yang menarik dari warna gun black adalah peleknya. Pelek dibuat kontras dengan keseluruhan body dengan keliran emas. Warna yang sama juga terdapat pada cover mesin.

Di luar warna, tidak ada yang berubah dibanding model sebelumnya. Kompetitor Yamaha MX King ini masih mengandalkan mesin 149,16 cc, 4 langkah, DOHC, 4 katup, liquid-cooled ini bertenaga 15,5 Tk/9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm.

Soal harga, PT AHM mematok GTR150 sporty dengan harga Rp 21,55 juta, sementara eksklusif dihargai Rp 21,8 juta on the road Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Honda Lagi Suka Ganti Warna, Kali Ini Vario 125 dan 150
Artikel Selanjutnya
Honda Luncurkan 2 Moge Terbaru, Berapa Harganya?