Sukses

Tanpa Model Baru, Ini yang Bakal Dipamerkan Toyota di IIMS 2017

Liputan6.com, Jakarta - Hadir di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM), sepertinya tidak akan membawa model baru. Namun, pabrikan asal Jepang ini bakal membawa teknologi canggih, serta pelayanan yang memuaskan bagi pengunjung pameran.

Menempati booth seluas 1.876 m2 yang di hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Toyota bakal hadir dengan ruang pamer berwarna hitam yang elegan dan premium, dengan 20 display produk.

Menurut Executive General Manager TAM, Fransiskus Soerjopranoto, Toyota memang selalu berkomitmen untuk memberikan sesuatu yang melebihi ekpetasi pelanggan, tidak terkecuali pada IIMS 2017.

"Kami juga menyediakan berbagai program penjualan, salah satunya program undian berhadiah satu unit mobil Toyota Sienta, dan kami juga hadir dengan booth dengan sales area yang nyaman dan produk yang sesuai kebutuhan," jelas Soerjopranoto di Suasana Restaurant, Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Untuk empat zona di booth Toyota IIMS 2017 ini, antara lain active zone dengan model Toyota Agya, New Yaris Heykers, dan Calya. Untuk modern family zone, diwakili Toyota Sienta, Veloz, dan Innova.

Sedangkan untuk adventurous zone, Toyota membawa Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux.

Nah, untuk salah satu zona yang menarik adalah hybrid dengan Alphard Hybrid dan Camry Hybrid. Selain mobil, di zona ini juga pengunjung dapat mengetahui segala informasi mengenai sistem kombinasi antara bensin dan listrik ini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Cicilan Rp 1 juta dan Motor Emak-Emak
Artikel Selanjutnya
Top3: Cicilan Murah dan Skema Kredit Mitsubishi Xpander