Sukses

Mazda CX-3 Termahal di Kelasnya, Itu pun Masih Harga Perkenalan

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan harga crossover baru mereka, Mazda CX-3, hari ini (13/4/2017). Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 388 juta (touring) dan Rp 435 juta (grand touring).

Dalam rilis resminya, disebutkan bahwa harga di atas merupakan harga on the road Jakarta Depok Tangerang Bekasi (Jadetabek) dan berlaku hanya sampai akhir Mei. Artinya, setelah itu harga mobil ini bakal disesuaikan lagi.

Harga tersebut paling tinggi dibanding tiga kompetitor utama, Honda HR-V, Nissan Juke, dan Mitsubishi Outlander Sport.

Menurut laman oto.com, HR-V dibanderol mulai dari Rp 272 juta (varian 1,5 liter S MT), Juke Rp 289 juta (1,5 CVT Black Interior), dan Outlander Sport Rp 330 juta (GLX).

Sementara untuk harga varian tertinggi, HR-V dibanderol Rp 377 juta (1,8 liter prestige CVT), Nissan Juke Rp 317 juta (1,5 liter revolt CVT red), dan Outlander Sport Rp 370 juta (PX). 

Meski relatif mahal, harga ini sesuai dengan apa yang akan konsumen dapatkan. CX-3 varian tertinggi, misalnya, telah dilengkapi sejumlah fitur keselamatan seperti adaptive LED, blind spot monitoring, hingga brake assist.

Selain warna andalan soul red metallic, CX-3 juga dilengkapi dengan warna lain seperti machine grey tan titanic flash.

Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy, mengatakan bahwa sejak diluncurkan pada Maret lalu CX-3 telah mendapat tanggapan positif dan sambutan yang sangat besar dari pencinta serta penggemar otomotif di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Honda Resmi Luncurkan Jazz Anyar, Harga Mulai Rp 232,5 Juta
Artikel Selanjutnya
Suspensi Small MPV Mitsubishi Adopsi Teknologi Lancer Evolution