Sukses

Sedan Mewah Alfa Romeo Diobral Murah, Cuma Rp 20 Jutaan

Alfa Romeo Giulia salah satu sedan yang diandalkan dengan mesin V6 twin turbo berkapasitas 2.9 liter.

Liputan6.com, California - Sejumlah mobl buatan Alfa Romeo memang dikenal sangat tangguh. Mobil-mobil ini didesain sangat mewah dengan berbagai fitur canggih nan melimpah.

Salah satu produk Alfa Romeo yang cukup memukau yakni model Giulia. Sedan yang satu ini memiliki segudang ketangguhan luar biasa. Salah satunya bagian jantung pacu yang dibenamkan mesin V6 twin turbo berkapasitas 2.9 liter.

Namun baru-baru ini sebuah Alfa Romeo Giulia dijual perusahaan mobil bekas Copart, di Amerika Serikat, dengan harga US$ 1.550 atau sekitar Rp 20 jutaan. Demikian dikutip Motor1, Jumat (14/4/2017).

Harga ini tergolong sangat murah melihat harga Alfa Romeo Giulia saat ini bisa mencapai Rp 1 miliar.

Namun yang harus digaris bawahi, mobil buatan Italia yang satu ini kondisinya sudah tak lagi menarik, sebab mobil tersebut telah hancur akibat kecelakaan.

Lihat saja bodinya yang ringsek tak karuan baik dari depan, belakang dan juga samping. Selain itu, kerusakan juga terjadi pada bagian interior, serta kaki-kaki.

Hal serupa terjadi pada bagian jantung pacu yang banyak mengalami pergeseran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.