Sukses

Belum Resmi Meluncur, Suzuki Ignis Bisa Dipesan di Mall

Liputan6.com, Bogor - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan baru akan secara resmi meluncurkan senjata terbarunya, Suzuki Ignis, pada Senin, 17 April 2017. Namun demikian, keberadaan mini crossover tersebut sosoknya sudah bermunculan.

Bahkan, tiga hari sebelum resmi meluncur, wujud Suzuki Ignis dengan keliar hitam sudah mulai dipamerkan di salah satu mall di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Kepada Liputan6.com, sales Suzuki menyatakan, bahwa Suzuki Ignis tidak hanya dipajang, tapi sudah bisa dilakukan pemesanan.

“Ini baru datang hari ini (Jumat 14/4). Sudah bisa dipesan kok, unitnya ready stock,” ungkap sales yang tak ingin disebut naamanya sembari menunjuk Suzuki Ignis.

Hanya saja, untuk pilihan warna Wahyu mengungkapkan, saat ini masih belum lengkap. Sedangkan jika ingin menunggu untuk warna yang diinginkan, kemungkinan akan inden selama tiga bulan.

Maklum, Suzuki Ignis yang ada di Indonesia tidak diproduksi di pabrik Tambun, Bekasi, Jawa Barat, melainkan dikirim utuh dari India oleh Suzuki Maruti.

Kata Wahyu, Suzuki Ignis hadir dalam dua pilihan tipe GL dengan transmisi manual dan GLX yang dipersenjatai transmisi manual dan matik.

Soal harga, Suzuki Ignis tipe GL dijual dengan harga Rp 139, 5 juta, sedangkan Ignis GLX transmisi manual Rp 159,5 juta dan GLX transmisi matik Rp 169,5 juta.

Belum resmi meluncur, Suzuki Ignis sudah dipamerkan di salah mall di kawasan Cibinong, Bogor Jawa Barat. (Herdi Muhardi)

Sekadar informasi, Suzuki Ignis untuk pasar nasional hadir dalam tujuh pilihan warna, yang terdiri dari empat warna untuk tipe GL dan tujuh warna tipe GX.

Tipe GL hadir dengan warna Premium Silver, Artic White Pearl, Midnight Black Pearl, dan Glistening Grey Metallic.

Sedangkan tipe GX sama seperti tipe GL, namun hadir tiga warna tambahan dengan paduan kelir kombinasi atau dual tone, Red Pearl & Midnight Black Pearl (atap dan spion hitam), Blue Pearl & Midnight Black Pearl (atap dan spion hitam), serta Blue Pearl & Midnight Artic White Pearl (atap dan spion putih).

Artikel Selanjutnya
Yamaha Rilis Aerox Edisi Terbatas, Apa Istimewanya?
Artikel Selanjutnya
Suzuki V-Strom 250, Penantang Versys-X dan CRF Rally