Sukses

Warga Jabar Ngebet Punya Honda CRF250 Rally

Liputan6.com, Bandung - CRF250 Rally sebagai produk pendatang baru Honda mendapat respon posisif di pasar nasional. Di Jawa Barat, antrean motor berkarakter adventure ini sudah mengular.

PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat menyebut, pemesanan Honda CRF250 Rally sudah mencapai angka 100 unit. Angka itu didapat dalam kurun waktu dua bulan setelah peluncuran.

"Sampai saat ini kami sudah menerima inden (CRF250 Rally) hampir di atas 100 unit," terang Lerri Gunawan, GM Sales, Marketing and Logistic DAM di sela seri perdana Honda Dream Cup 2017 di Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Bandung, Sabtu (16/4/2017).

Lebih lanjut ia menyampaikan, pihaknya belum dapat sepenuhnya melakukan pengiriman unit kepada konsumen. Hal tersebut lantaran unit yang didatangkan langsung dari Thailand ini masih dalam proses pengiriman. Tak pelak banyak konsumen yang datang ke dealer menanyakan kapan mereka bisa mendapatkan unitnya.

"Kemarin Bapak Presiden baru meresmikan akses tol Tanjung Priok. Harapan kami dengan perbaikan infrastruktur yang ada makin memudahkan, mempercepat proses-proses barang yang masuk sehingga pada akhirnya kami bisa memberikan kepastian penyerahan unit kepada konsumen," ujar Lerri

"Kami berharap konsumen bisa bersabar untuk menunggu karena kami sedang mengupayakan pengiriman setidak-tidaknya pada Mei atau sebelum lebaran nanti," ia menambahkan.

Sebagai informasi, Honda CRF250 Rally untuk pasar Jawa Barat dibanderol Rp 63,375 juta on the road Bandung. Menyoal target penjualan, DAM membidik angka 50 unit per bulan.

"Targetnya unlimited sebenarnya, karena melihat animo besar ini minimal kami bisa menjual 50 unit per bulan," tutup Lerri.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah MotoGP
Artikel Selanjutnya
Top 3: Jebolnya Motor Marc Marquez dan Motor Trail 150 Cc