Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bocah Apes dan Alfa Romeo Dijual Murah

Liputan6.com, Jakarta - Nasib sial yang dialami seorang remaja di China menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Penyebabnya, pria muda itu secara tidak sengaja menabrak spion milik sebuah mobil mewah yang tengah parkir. Iapun dituntut ganti rugi senilai Rp 77 juta.

Selain kabar dari Tiongkok, informasi lain yang tidak kalah menyedot perhatian adalah salah arah akibat GPS dan juga sedan Alfa Romeo yang dijual teramat murah.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam artikel terpopuler hari ini:

1. Apes, Remaja Ini Harus Ganti Rugi Rp 77 Juta Usai Tabrak Spion

Seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun di China harus menelan pil pahit untuk pertama kali dalam hidupnya. Pasalnya, saat mengendarai skuter ketika pulang sekolah dia menabrak kaca spion mobil yang terparkir hingga pecah.

Parahnya, kaca spion yang ditabrkan bukan mobil sembarangan, melainkan sebuah mobil tergolong sangat mahal dari Bentley.

Selengkapnya baca di sini

2. Kacau, Ikut Arah GPS Mobil Ini Berakhir di Sungai

Menggunakan sistem navigasi semacam Global Positioning System atau GPS kerap dimanfaatkan para pengendara baik mobil maupun sepeda motor. Tentu hal itu dilakukan untuk mencari tujuan agar tidak tersesat.

Namun GPS rupanya tak selalu menunjukan arah yang akurat. Sebab, error system bisa saja terjadi, dan justru bisa membuat Anda tersasar bahkan beresiko membahayakan keselamatan.

Selengkapnya baca di sini

3. Sedan Mewah Alfa Romeo Diobral Murah, Cuma Rp 20 Jutaan

Sejumlah mobl buatan Alfa Romeo memang dikenal sangat tangguh. Mobil-mobil ini didesain sangat mewah dengan berbagai fitur canggih nan melimpah.

Salah satu produk Alfa Romeo yang cukup memukau yakni model Giulia. Sedan yang satu ini memiliki segudang ketangguhan luar biasa. Salah satunya bagian jantung pacu yang dibenamkan mesin V6 twin turbo berkapasitas 2.9 liter.

Selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Remaja Apes dan Simulasi Kredit Ignis
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mobil Murah dan Motor Mati Mendadak