Sukses

Direndahkan Mantan Pacar, Perempuan Ini Keliling Dunia Sendirian

Liputan6.com, Jakarta - Perempuan kerap dianggap makhluk yang lemah oleh sebagian orang, terutama para lelaki. Anggapan ini kemudian membuat banyak perempuan justru bersemangat untuk membuktikan hal yang sebaliknya.

Satu contoh adalah Nikki Misurelli. Ia membuktikan diri mampu keliling dunia mengendarai sepeda motor justru karena awalnya diragukan oleh pacarnya sendiri.

Muasal ceritanya, pacar Nikki mengatakan bahwa ia akan touring jarak jauh mengendarai motor dengan rute Alaska, Amerika Serikat (AS), menuju Argentina.

"Saya tanya apakah saya bisa pergi dengannya, tapi dia bilang tidak. Dia bilang kalau itu adalah perjalanan para lelaki. Dia bilang kalau perjalanan itu sangat berbahaya," ujar Nikki, dikutip dari independent.co.uk, Senin (17/4/2017).

Merasa direndahkan, Nikki membuktikan diri dengan berkendara sendirian, setelah sebelumnya memutuskan dulu hubungan dengan pacarnya.

"Jadi saya putus, dan saya melakukannya sendirian," terangnya.

Sejak kejadian itu sampai sekarang, Nikki telah touring sejauh 19.312 kilometer, dari Alaska ke Panama, melanjutkan perjalanan ke Spanyol, Perancis, Portugal, Austria, Slovenia, hingga Maroko. Lebih jauh dari yang dijadwalkan sang mantan.

Di sepanjang perjalanan, Nikki menimba pengalaman tak terlupakan. Ia hidup keras di jalan karena memang tak punya banyak uang. Nikki bekerja part-time untuk memenuhi kebutuhannya. Ia bisa tidur dimanapun, di penginapan murah, bahkan di jalan tol.

"Jika kamu menginginkan sesuatu, kamu bisa memperolehnya. Itu yang saya rasakan selama perjalanan," demikian pesan Nikki kepada seluruh perempuan di dunia.

Artikel Selanjutnya
Liburan Terus, Gadis 25 Tahun Ini Ternyata...
Artikel Selanjutnya
Wajahnya Biasa, tapi Pria Ini Mampu Kencani Gadis Tiap Minggunya