Sukses

Toyota Yaris Terbaru Tampil Menggoda

Liputan6.com, New York - Memanfaatkan ajang New York Auto Show 2017, raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, kembali memperkenalkan hatchback terbarunya, Yaris. Model ini datang dengan ubahan baik dari segi eksterior, maupun interior.

Dilansir Inautonews, Senin (17/4/2017), untuk desain eksteriornya, Toyota yaris baru ini hadir dengan bumper depan dan belakang anyar, dan lampu utama sudah menggunakan daytime running lights (DRL) LED.

Sementara itu, untuk kabin Toyota Yaris baru ini dilengkapi instrument cluster untuk varian SE dengan tiga indikator pada rpm, tacho meter, dan bensin. Untuk sistem hiburan, sudah tersedia layar sentuh enam inci untuk varian L dan LE, sedangkan SE berukuran tujuh inci dengan sistem Apple CarPlay atau Android Auto.

Untuk jantung penggeraknya, masih menggunakan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1,5 liter. Dengan spesifikasi mesin tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 106 Tk.

Meskipun hadir dengan mesin lama, namun untuk fitur Toyota Yaris mendapatkan peningkatan, mulai dari pre-collision system, automatic emergency braking (AEB), automatic high beam control dan lane departure warning.

Meskipun harganya belum diketahui secara detail, namun pada ajang Geneva Motor Show 2017, model yang hadir dalam tiga varian ini, yaitu L, LE, dan SE ini dibanderol mulai 11.971 Pound Sterling atau setara Rp 195 juta, untuk pasar Eropa.

Artikel Selanjutnya
Jelang Peluncuran, Suzuki Swift Sport 2018 Goda Publik
Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda