Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Terlaris dan Kredit Suzuki Ignis

Liputan6.com, Jakarta Daftar merek mobil terlaris di tiga bulan awal tahun ini menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Dalam daftar itu, Toyota masih menjadi mobil dengan penjualan paling banyak.

Selain kabar mengenai mobil terlaris, informasi lain juga tidak kalah menarik, seperti remaja apes di China serta simulasi kredit mobil baru, Suzuki Ignis.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. 10 Merek Mobil Terlaris di Indonesia

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merilis penjualan wholesales (pabrik ke dealer) pada Maret 2017 mengalami kenaikan sebesar 7,09 persen.

Tercatat, jika pada Februari 2017 terjual 95.120 unit, maka Maret lalu mencapai 101.872 unit. Sedangkan pada Januari sendiri penjualannya sebanyak 86.253 unit.

Selengkapnya baca di sini

2. Apes, Remaja Ini Harus Ganti Rugi Rp 77 Juta Usai Tabrak Spion

Seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun di China harus menelan pil pahit untuk pertama kali dalam hidupnya. Pasalnya, saat mengendarai skuter ketika pulang sekolah dia menabrak kaca spion mobil yang terparkir hingga pecah.

Parahnya, kaca spion yang ditabrkan bukan mobil sembarangan, melainkan sebuah mobil tergolong sangat mahal dari Bentley.

Selengkapnya baca di sini

3. Mau Kredit Suzuki Ignis, Ini Simulasinya

Suzuki Ignis siap mengaspal di Indonesia. Meski belum resmi meluncur, namun berbagai bocoran wujud mobil mini crossover itu sudah merajela dimana-mana, termasuk dipamerkan di mall.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Cibinong, Jawa Barat, seorang sales Suzuki menyebut Ignis sudah bisa dipesan sejak beberapa waktu lalu meski barang belum di pamerkan.

Selengkapnya baca di sini

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Serba-serbi Xpander dan Kredit 10 Tahun
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Cicilan Rp 1 juta dan Motor Emak-Emak