Sukses

Daihatsu Permudah Konsumen yang Ingin Ganti Ayla Terbaru

Liputan6.com, Bandung - Kehadiran Daihatsu Ayla terbaru rupanya cukup menyedot perhatian. Sebab, mobil yang dibuat di kawasan Karawang, Jawa Barat, ini menyuguhkan penyegaran dengan tampilan dan perfoma yang menggoda.

Namun demikian, bagi Anda yang memiliki Ayla model lawas dan ingin menggantinya dengan model terbaru, bisa juga melakukan trade in alias tukar tambah.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra menuturkan, untuk trade in, Daihatsu bisa mengabulkan dengan cara melalui divisi used car di beberapa dealer tertentu.

“Kalaupun enggak, itu bisa kerja sama dengan Mobil88 di mana pun berada karena itu value chain kami,” ujar Amel saat ditemui wartawan di sela acara Media Test Drive di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Pemilihan Mobil88 memang bukan tanpa alasan. Sebab, perusahaan jual beli mobil bekas yang satu ini masih di bawah grup Astra yang notabene memayungi beberapa merek mobil, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, dan BMW.

Selain itu, Mobil88 juga memiliki jaringan penjualan mobil bekas di sejumlah wilayah, yang diklaim mengedepankan kualitas untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Atau kalau enggak datang saja ke outlet resmi, nanti dibantuin jual dengan harga terbaik,” ucap Amel.

Artikel Selanjutnya
Tahun Depan Nissan Rilis Mobil Baru, Kembaran Xpander?
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Nissan Manjakan Konsumen Borongan