Sukses

Daihatsu Janjikan Mobil Konsep Paling Gres di GIIAS 2017

Liputan6.com, Bandung - Selain Indonesia International Motor Show (IIMS), Indonesia juga memiliki hajatan otomotif tahunan yang sangat megah, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Rencananya, pameran otomotif berskala internasional tersebut berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, Agustus mendatang.

Meski masih menyisakan empat bulan lagi, sejumlah perusahaan otomotif sudah memiliki rencana yang matang dalam menyambut acara tersebut. Salah satunya adalah PT Astra Daihatsu Motor selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia.

Perusahaan otomotif asal Jepang ini memastikan ikut terlibat di GIIAS 2017 dengan menghadirkan sejumlah produk andalannya.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, selain memboyong lini produk yang dimiliki, Daihatsu juga mempersiapkan mobil konsep.

“Ada dong. Mobil baru, mau bikin world premiere,” ujar Amel saat ditemui dikawasan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Di GIIAS 2017, kata Amel, mobil masa depan yang dipajang akan mengusung mobil kompak dan bukan kompak.

Namun sayang, Amel masih enggan membocorkan lebih detail terkait mobil apa yang dimaksud. Tapi dia menegaskan, mobil tersebut belum pernah hadir di GIIAS sebelumnya.

“Bentuknya, nanti dong, entar enggak seru. (Perkembangannya) Pokoknya baru,” ucap dia.

Selain menghadirkan mobil konsep, Daihatsu juga diketahui akan mengahadirkan mobil yang mengusung konsep sesuai dengan usia keberadaan Daihatsu yang ke-110.

Artikel Selanjutnya
Sepeda Motor Populer di Indonesia, Namanya Berbeda di Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Begini Wujud Daihatsu Sirion Active Anyar, Kapan Meluncur?