Sukses

Suzuki Benarkan Ada Karimun Wagon R Baru

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari yang lalu beredar kabar yang menyebut bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyiapkan versi penyegaran (facelift) mobil murah ramah lingkungan mereka, Karimun Wagon R.

Kabar ini diperkuat dengan foto. Foto yang disebarkan oleh beberapa tenaga penjual pabrikan asal Jepang ini, menunjukan sedikit ubahan dari Suzuki Karimun Wagon R.

Ubahan yang paling terlihat adalah sudah tidak ada lambang Garuda di grill depan. Desain pelek juga baru. Sayangnya karena minim informasi, tidak diketahui apakah penyegaran juga terdapat di interior atau tidak.

"Karimun Wagon R minor change. Promo diskon + promo DP + promo bonus. Booking now, only 9 jt'an...!!!," tulis salah satu sales Suzuki yang memposting Suzuki Karimun Wagon R facelift di akun sosial medianya.

Lantas, benarkah informasi ini? Setelah sebelumnya diam, petinggi PT SIS akhirnya angka bicara. Salah satu dari mereka membenarkannya.

"Karimun Wagon R sudah refreshment tapi memang belum ada informasi ke rekan-rekan media," terang Donny Saputra, Marketing Director PT SIS, di sela peluncuran Suzuki Ignis di Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Donny menambahkan, peluncuran yang tidak disertai dengan publikasi yang masif ke media massa bukan tanpa sebab. Menurutnya ini adalah pilihan, dimana mereka lebih memprioritaskan publikasi Ignis terlebih dulu.

"Belum diinformasikan ke rekan-rekan karena kemarin-kemarin kami fokus peluncuran Ignis dulu," tutup Donny.

Artikel Selanjutnya
Suzuki Belum Menyerah Hadirkan Jimny
Artikel Selanjutnya
Facelift, Harga Suzuki Karimun Wagon R Tak Berubah