Sukses

Tak Berhenti di Ignis, Suzuki Punya Tiga Model Baru Lagi

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan bahwa mereka akan meluncurkan mobol-mobil baru lainnya sampai akhir tahun nanti. Setidaknya ada tiga model lain setelah Ignis, yang diluncurkan kemarin (17/4).

Donny Saputra, Marketing Director PT SIS, memberikan kisi-kisinya kepada sejumlah juru warta. "Di semester kedua ada mobil lagi yang sudah kita perkenalkan di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2016, Baleno," ujar Donny.

Sayang Donny masih belum dapat menginformasikan lebih jauh kapan hatchback ini meluncur. "Belum tahu kapan, tapi kalau di pameran GIIAS memang momentum yang paling bagus. Di sana semua berkumpul," tambahnya.

Setelah Baleno, akan ada lagi satu produk yang rencananya bakal diluncurkan di akhir tahun.

"Akhir tahun ada refreshment model lain, yang sudah kami luncurkan tahun lalu," terangnya. Donny tidak menjelaskan produk apa yang dia maksud. Namun begitu, kemungkinan besar model yang dimaksud adalah SX4 S-Cross.

Satu model lainnya adalah penyegaran LCGC Suzuki Karimun Wagon R. Namun bedanya, Wagon R baru ini sudah ada di dealer dan sudah bisa dipesan. "Memang belum kami informasikan, karena kemarin kami sibuk peluncuran Ignis," tambah Donny.

Jika terealisasikan, maka tahun ini PT SIS total memperkenalkan lima model baru atau penyegaran. Selain Ignis, SX4, Baleno, dan Karimun Wagon R, mereka juga telah memperkenalkan Ertiga Diesel Hybrid, awal tahun lalu.

Artikel Selanjutnya
Suzuki Ertiga Diesel Diproduksi Lokal dalam Waktu Dekat
Artikel Selanjutnya
Sepekan, Suzuki Ignis Sudah Dipesan 1.718 Unit