Sukses

Honda Lagi Suka Ganti Warna, Kali Ini Vario 125 dan 150

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) nampaknya sedang suka-sukanya menyegarkan warna line up motor mereka. Setelah GTR150 dan CBR150, kali ini mereka menyegarkan warna matik Vario, baik yang 150 cc atau yang 125 cc.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, disebutkan bahwa Vario 150 kini hadir dengan kombinasi warna monotone baru, yaitu exclusive pearl white dan exclusive matte black, khusus pada tipe CBS-ISS.

Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi sayap khas Honda dan logo Vario 150. Khusus untuk exclusive matte black, Honda menyematkan velg baru berwarna emas, mirip dengan warna baru Supra GTR.

Warna baru ini menemani warna yang sudah ada sebelumnya, yaitu exclusive matte blue dan exclusive matte brown.

Sementara pada Vario 125, Honda menyematkan warna baru yaitu sonic white red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan strip merah dengan grafis garis tebal. warna baru ini terdapat pada Vario 125 tipe CBS dan CBS-ISS.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, mengatakan bahwa penyegaran ini adalah salah satu cara mereka untuk mempertahankan eksistensi Vario. Warna baru ini, ujarnya, akan menjadi tren baru motor matik di tanah air.

"Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda Tanah Air," ujar Thomas, dalam rilis.

Selain warna, tidak ada lagi yang berubah dari matik populer ini.

Soal harga, Honda Vario 150 CBS-ISS warna baru ini dibanderol Rp 21,175 juta on the road Jakarta. Vario 125 CBS dibanderol Rp 18,175 juta, dan Vario 125 CBS-ISS harganya Rp 18,775 juta. Keduanya juga sama-sama harga on the road Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Yamaha Rilis Aerox Edisi Terbatas, Apa Istimewanya?
Artikel Selanjutnya
Begini Penampakan Bokong Jaguar E-Pace