Sukses

Honda Jazz Anyar Meluncur Juli 2017

Rumor lain, Honda Jazz anyar ini bakal diluncurkan pada Juli 2017 di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi ketiga Honda Fit atau yang lebih dikenal sebagai Jazz di pasar otomotif Tanah Air, memang sudah cukup lama tidak mendapatkan ubahan yang signifikan.

Namun, belum lama ini foto model facelift dari hatchback andalan pabrikan asal Jepang ini mulai beredar di dunia maya. Model tersebut terlihat tengah diuji di Brazil, dan rumor lain, model tersebut siap diperkenalkan di Jepang pada Juni, dan diluncurkan pada Juli tahun ini.

Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu (19/4/2017), Honda Jazz facelift ini terlebih dahulu akan diluncurkan untuk pasar domestik, dan untuk pasar global baru akan diluncurkan semester kedua.

Ubahan yang paling terlihat di Honda Jazz baru ini, terdapat pada desain baru untuk bumper, lampu depan, grill, dan lampu belakang.

Sementara itu, untuk fiturnya, Honda Jazz ini akan dilengkapi dengan Honda Sensing. Namun, fitur ini sepertinya akan dibenamkan bervariasi antar varian Honda Jazz baru tersebut.

Untuk interiornya, model ini akan mendapatkan penyegaran pada trim dan jok, yang disesuaikan dengan pasar.

Selain itu, untuk mesinnya belum diketahui dengan pasti, namun Honda Jazz saat ini dipersenjatai dengan mesin bensin i-VTEC berkapasitas 1.5 liter, dipadu dengan transmisi manual dan CVT. Dengan mesin tersebut, model ini memiliki tenaga hingga 116 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 153 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.