Sukses

Sudah Bikin Penasaran, Kapan Yamaha XMax Meluncur?

Liputan6.com, Jakarta - Model skutik gambot terbaru Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha XMax 300, sudah resmi diproduksi dan diekspor untuk pasar Eropa. Namun, untuk peluncurannya di Indonesia, masih belum dibocorkan oleh pihak pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Kabar yang beredar, model ini akan meluncur pada semester kedua, atau sebelum lebaran, mengingat kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan baru untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

"Belum tahu, kita lihat saja. Diusahakan (sebelum lebaran). Untuk di Eropa (rilis) sebelum Juli," jelas GM After Sales Division and Public Relation PT YIMM, M Abidin, di sela-sela seremonial peresmian ekspor global Yamaha XMax 300 di Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (18/4).

Lalu, ketika disinggung peluncuran Yamaha XMax ini akan diluncurkan saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang bakal berlangsung pada 27 April hingga 7 Mei 2017, pria ramah ini masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut. "IIMS? Enggak kayanya. Tapi pastinya tahun ini," tegasnya.

Begitu juga dengan harga, pabrikan berlambang garpu tala ini juga masih belum memberikan informasi mengenai hal tersebut, dan sepertinya pihak Yamaha berniat untuk memberikan kejutan untuk pecinta kuda besi di Tanah Air mengenai harga Yamaha XMax 250 ini.

"Untuk indennya sudah kita tutup, kalau ditanya sudah berapa, berapa juga ludes. Untuk yang sudah terdaftar 400 unit," pungkas Abidin sambil tersenyum.

Artikel Selanjutnya
Begini Asal-usul MPV di Indonesia
Artikel Selanjutnya
208 Ribu Mobil Terakit Setiap Hari