Sukses

Dituduh Bercinta dengan Suzuki GSX-R, Pemuda di Sidang

Liputan6.com, London - Pengadilan Folkstone, Inggris baru-baru ini menggelar sidang dengan kasus cukup aneh terhadap seorang pria asal Asford, Inggris, bernama Kevin Chapman. Dia diadili setelah diduga melakukan hubungan seks terlarang.

Anehnya, hubungan seks terlarang yang dilakukan pria berusia 33 tahun itu ternyata dengan sebuah motor sport, Suzuki GSX-R.

Dilansir Visirdown, Rabu (19/4/2017), Chapman dituduh telah "bercinta" dengan GSX-R pada 27 Maret 2017 lalu, setelah sebelumnya motor berlambang huruf 'S' itu terlebih dahulu dipukul dan ditendang olehnya.

Ulah gila yang dilakukan Chapman diduga karena dia sedang terpengaruh minuman keras, dan juga obat-obatan terlarang.

Adapun saat di pengadilan, Chapman mengaku bahwa dirinya memang menurunkan celanannya, namun tidak mengekspos alat kelaminnya dan ‘bercinta’ dengan sepeda motor.

Dia juga membantah telah memukul sepeda motor, tetapi hal itu dilakukannya karena dipaksa dari beberapa orang tunawisma di lokasi kejadian.

Disebutkan, bahwa Chapman memiliki kelainan psikologis yang disebut mechanophilia. Kelainan psikologis ini disebut kerap terjadi pada seseorang yang tertarik untuk berhubungan seksual dengan mobil, sepeda motor, helikpoter, kapal, pesawat, atau kendaraan lainnya.

Di Inggris, melakukan hubungan seks terlarang seperti kasus Chapman tetap merupakan tindak kejahatan.

Jika terbukti bersalah, pelaku dapat dikenakan hukuman seperti halnya tindak kejahatan seksual. Rencananya, kasus Chapman akan kembali digelar pengadilan pada 13 Juni 2017 mendatang.

Sebelumnya, kasus mirip Chapman pernah terjadi pada seorang pria asal Thailand, yang tertangkap kemera CCTV telah melakukan aksi cabul pada beberapa motor yang parkir. Pelaku terlebih dahulu merobek bagian jok motor. lihat disini.