Sukses

Sadis, Lamborghini Dibiarkan Digores

Liputan6.com, Kopenhagen - Mendengar nama Lamborghini, pasti akan terbesit sosok supercar berdesain eksotis dengan tenaga super dan banderol selangit. Jelas saja siapa pun yang memiliki mobil ini akan merawatnya secara rutin.

Namun hal itu ternyata berbeda jika berada di sebuah Museum ARoS Aarhus Kunst di Denmark. Pasalnya, para pengunjung yang datang ke musem tersebut memperbolehkan mencoret-coret Lamborghini Gallardo yang berkelir hitam. Demikian dilansir Motor1, Rabu (19/4/2017).

Sedangkan dilansir Jalopnik, berbagai coretan dilakukan oleh para pengunjung. Mulai dari garis atau beberapa kata dan kalimat.

Selain itu ada juga pengunjung yang mencoretnya dengan kata ‘Skoda’. Ya, itu merupakan merek mobil rival dari Lamborghini.

Diketahui coretan pada mobil eksotis ini diketahui untuk proyek seni. Pada dasarnya mobil ini masih bisa digunakan dengan baik.

"Apa pun yang kalian lakukan, setiap tindakan, akan meninggalkankah bekas pada lingkungan yang kamu tinggali. Tak ada seorang pun dari kita tidak tersentuh. Sekecil tindakan yang kita lakukan punya dampak bagi semuanya," ungkap staff museum.

Setidaknya museum ARoS Aarhus Kunts telah memajang Lamborghini Gallardo sejak September 2016. Rencananya supercar dengan penuh goresan ini akan dipajang hingga September 2017, dan akan diserahkan kepada sang pemiliknya yang merupakan seorang seniman asal Norwegia.

Adapun penampakan dari Lamborghini korban coret-coret ini telah diunggah oleh seorang netizen dengan nama Helger di media sosial.