Sukses

Seberapa Laku Honda CMX500 Rebel di Jawa Barat?

Liputan6.com, Jakarta - Honda CMX500 Rebel menjadi salah satu produk terbaru yang dimiliki PT Astra Honda Motor (AHM). Motor bergaya cruiser ini ternyata mendapat respon positif di wilayah Jawa Barat.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat mengaku telah mengantongi pemesanan sebanyak 6 unit. Angka tersebut bisa dibilang lumayan untuk ukuran motor gede (moge) yang baru resmi masuk pasar nasional sebulan lalu.

"Di Jawa Barat sendiri total sudah ada 6 konsumen yang melakukan pemesanan dan mayoritas pesan warna silver," ujar Lerri Gunawan, GM Sales, Marketing and Logistic DAM saat dijumpai Liputan6.com belum lama ini.

Lerri mengatakan, Honda CMX500 Rebel berbeda dengan line up product yang pernah mereka miliki. Ia berharapan model anyar ini menjadi produk yang bisa mengisi kebutuhan konsumen Honda untuk segmen big bike tetapi genrenya di luar sport bike.

"Selama ini kami banyak menghadirkan adventure touring serta sport harapannya Rebel bisa dinikmati pecinta motor cruiser," kata dia.

Lebih lanjut ia menyampaikan, pihaknya menyediakan satu unit riding test yang bisa digunakan calon konsumen untuk merasakan langsung ataupun meyakinkan diri sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian. Honda CMX500 Rebel sendiri dibanderol Rp 147,3 juta on the road Jakarta

"Kami berkomitmen untuk setiap produk big bike akan disiapkan unit tesnya sehingga membantu konsumen untuk lebih yakin pada saat mereka melakukan pembelian produk kita," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Panjang Umur Honda Beat Versi Roda Empat
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Bidadari Manis di GIIAS dan Trail Honda