Sukses

Beginikah Sosok Mobil-mobil Ferrari di Masa Depan?

Seorang desainer asal Spanyol, Slimane Toubal, mengutarakan ekspresinya Ferrari masa depan dari 250-California, Malibu Spider, dan Daytona.

Liputan6.com, Madrid - Seorang desainer asal Spanyol, Slimane Toubal, coba mengekspresikan kemampuannya membuat mobil impian, khususnya sebuah sosok Ferrari.

Toubal merekayasa tiga mobil Ferrari masa depan. Mobil dengan lambang kuda jingkrak itu mengusung tema New Retro Design yang terinspirasi dari mobil-mobil Ferrari di tahun 1960-an. Demikian dilansir Motor1, Rabu (19/2017).

Ketiga mobil Ferrari yang didesain Toubal disebutkan datang dari Ferrari 250-California, Malibu Spider, serta versi mobil balap Daytona.

Tak sedikit yang melihat desain Toubal ini sangat berbeda jauh sehingga terkesan keluar dari pakem Ferrari.

Sebaliknya, desain yang dibuat Toubal cenderung bernostalgia dengan model-model mobil keluaran Amerika Serikat seperti Camaro ataupun Challenger.

Perbedaan yang diterapkan Toubal ini juga terlihat dari penggunaan kaki-kaki besar dengan balutan krom, kemudian bagian kaca depan menyatu dengan jendela samping, serta penggunaan pintu gullwing.

Ferrari by Slimane Toubal.

Desain ini bukanlah hak paten dan pasti diproduksi Ferrari. Sebaliknya, ini dibuat sebatas kemampuan sang desainer.

Ferrari by Slimane Toubal.

Lantas bagaimana menurut Anda? Apakah di tahun yang akan datang desain Ferrari akan sama seperti yang diutarakan Slimane Toubal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini