Sukses

Suzki S-Cross Facelift Sudah Ada di Shanghai Auto 2017

Liputan6.com, Jakarta Memanfaatkan ajang Shanghai Auto 2017, Suzuki resmi memperkenalkan model facelift dari crossover andalannya, Suzuki S-Cross. Model ini akan mendapatkan ubahan, baik dari segi eksterior dan interior.

Dilansir Indianautosblog, Kamis (20/4/2017), New S Cross ini akan mendapatkan penyegaran dari kisi-kisi krom dengan vertikal, lampu depan proyektor LED yang dibalut krom, dan desain bumper baru dengan kisi-kisi radiator yang lebih besar.

Selain itu, aksen krom juga terdapat pada lampu kabut, dan lampu belakang yang telah disegarkan dengan dilengkapi LED.

Untuk segi interior, sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh tujuh inci baru, dan beberapa fitur yang tersedia pada varian paling atas, meliputi sensor parkir depan dan belakang, kamera parkir, cruise control, enam airbags, kontrol traksi (TSC) dan stability control (ESP).

Sementara itu, untuk jantung penggeraknya, di Negeri Tirai Bambu Suzuki S-Cross facelift dipersenjatai dengan mesin empat silinder turbocharger K14C berkapasitas 1,4 liter. Dengan spesifikasi tersbeut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 138 Tk, dengan torsi 220 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis enam percepatan.

Kabarnya, model ini akan mulai diluncurkan di India pada akhir tahun ini. Lalu, kapan Indonesia?

Artikel Selanjutnya
Ford EcoSport Facelift Mulai Diuji Coba, Kapan Masuk Indonesia?
Artikel Selanjutnya
Menarik Mana, Suzuki Ignis atau New Honda Brio?