Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Terlaris dan Adu Kuat Cium Mobil

Merek mobil yang paling terpopuler di Indonesia pastinya semua tahu. Tapi ada pergeseran terjadi di posisi di bawahnya.

Liputan6.com, Jakarta Merek mobil yang paling terpopuler di Indonesia pastinya semua tahu. Tapi ada pergeseran terjadi di posisi di bawahnya. Itulah yang jadi buat penasaran pembaca Otomotif Liputan6.com. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 20 Mobil Terlaris di Tiga Bulan Awal 2017
Penjualan mobil di Indonesia mulai bergairah. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) wholesales (pabrik ke dealer) selama Januari-Maret 2017 naik 7,09 persen atau mencapai 101.872 unit dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

Dari data tersebut, ternyata selama tiga bulan pertama di 2017, Toyota masih menjadi yang paling teratas, dengan raihan penjualan sebanyak 107.180 unit. Demikian juga dengan penjualan pada Maret 2017 yang tembus 38.656 unit. Selengkapnya baca di sini.

2. Fitur Tak Biasa Suzuki Ignis, Apa Itu?
 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan Suzuki Ignis ke publik Indonesia di Jakarta, Senin (17/4) kemarin. City car pengganti Splash ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 139,5 juta.

Dari sekian banyak aspek yang terdapat pada mobil ini, setidaknya ada beberapa yang paling menarik perhatian. Salah satunya adalah fitur kenyamanan. Satu fiturnya nampaknya "salah sasaran" karena peruntukkan yang kurang tepat. Selengkapnya baca di sini.

3. Adu Kuat Cium Mobil Selama 50 Jam Berhadiah KIA Optima
Berbagai cara dilakukan setiap orang untuk mendapatkan sebuah mobil. Mulai dari kredit hingga membayar secara tunai. Namun bagi mereka memiliki tingkat hoki yang sangat tinggi, bukan tak mungkin bisa memperoleh mobil secara gratis melalui lomba atau kontes.

Setidaknya, ada acara lomba yang sangat unik dilakukan di Austin, Texas, Amerika Serikat, yakni lomba mencium mobil. Lomba ketahanan mencium mobil ini digelar stasiun radio 96,7 Kiss FM yang bekerja sama dengan diler KIA Southwest. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.