Sukses

3 BMW i8 Sudah di Tangan Konsumen Indonesia, Satu yang Spesial

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia menyelenggarakan seremoni penyerahan tiga unit BMW i8 kepada konsumennya di salah satu hotel di Jakarta, hari ini (20/4/2017). Dua mobil berwarna hitam merah, satu lagi berkelir merah.

Dari tiga varian warna itu, BMW i8 merah bisa dibilang punya keunggulan tersendiri. Mobil yang diberi nama BMW i8 Protonic Red Edition ini adalah model yang dibuat sangat terbatas ketimbang warna-warna lainnya.

Pemilik BMW i8 merah satu-satunya di Indonesia bernama Sonny Kastara Dhaniswara. BMW Group memang hanya memberi satu unit i8 merah untuk tiap negara.

BMW i8 dilengkapi dengan fitur BMW Laser Light. Lampu depan ini intensitasinya sangat tinggi, dengan daya jangkau hingga 600 meter. Meski begitu konsumsi dayanya lebih kecil 30 persen lampu LED konvensional serta lebih ringan.

Selain eksterior yang diformulasikan khusus, i8 merah juga dilengkapi dengan desain interior premium berwarna merah dengan trimming dari keramik dan serat karbon.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa penyerahan ini dilakukan dengan bangga. Karena menurutnya respon pasar cukup positif.

"Hari ini, saya merasa bangga dapat secara pribadi menyerahkan kunci unit BMW i8 Protonic Red Edition yang merupakan edisi khusus, kepada pemiliknya di lokasi yang ikonik di pusat kota Jakarta," ujar Karen.

Mobil yang pertama kali dipamerkan di ajang otomotif tahunan tahun 2014 lalu ini dibanderol dengan harga Rp 3,549 miliar off the road. Mulai April, unitnya sudah terpajang di semua dealer BMW i di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Berbalut Serat Karbon, BMW HP4 Race Siap Mejeng di Tiongkok
Artikel Selanjutnya
Suzuki Kenalkan Celerio Edisi Sporty