Sukses

Melihat Lebih Dekat Sosok LaFerrari Aperta di Indonesia

Ferrari LaFerrari hanya diproduksi sebanyak 209 unit.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Ferrari Jakarta menyambut perayaan ulang tahun Ferrari ke-70 tahun dengan menggelar Ferrari Festival of Speed di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Minggu 23 April 2017.

Dalam perayaan tersebut, Ferrari Jakarta juga memperkenalkan mobil special yang dibuat khusus, yakni Ferrari LaFerrari Aperta.

Hal ini tentu menjadi peristiwa yang tak biasa dan tidak akan terulang. Pasalnya, orang Indonesia tak akan ada yang memiliki LaFerrari Aperta. Ini karena syarat ketat untuk mendapatkan Aperta.

Padahal, kemunculan LaFerrari dengan atap terbuka ini mampu menggoda kaum kaya raya di Tanah Air yang banyak menginginkan mobil tersebut.

Selain itu, karena hanya diproduksi sebanyak 209 unit, tentu saja mobil ini akan semakin ekslusif karena tak semua orang punya.

Mau tahu bagaimana penampakannya, berikut sosok Ferrari LaFerrari Aperta.

Tampang samping LaFerrari Aperta. (Herdi Muhardi)

Lingkar kemudi Ferrari LaFerrari Aperta. (Herdi Muhardi)

Di tengah-tengah jok Ferrari LaFerrari Aperta juga tertempel emblem 70th Anniversery. (Herdi Muhardi)

Bagian bodi samping LaFerrari Aperta tertempel emblem 70th Anniversery. (Herdi Muhardi)

Bagian bagasi LaFerrari Aperta berada di bagian depan. (Herdi Muhardi)

Bagian mesin LaFerarri Aperta berada di belakang. Mobil ini dibenamkan teknologi hybrid bermesin V12 berkapasitas 6.626 cc yang dikawinkan dengan motor listrik. (Herdi Muhardi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.