Sukses

Mau Beli Ferarri, Boleh Kredit Kok

Sama seperti merek mobil lainnya, membeli Ferrari secara kredit juga bisa pakai uang muka 30 persen.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Ferrari, merek mobil berlambang kuda jungkrak ini identik dengan tenaga kuat dan desain eksotis. Dibanderol dengan harga selangit, tak menurunkan konsumen untuk memiliki mobil buatan Italia tersebut.

Bahkan, memiliki Ferrari bisa menjadi simbol strata sosial yang cukup tinggi.

Namun di balik itu, untuk membeli Ferrari ternyata sama seperti merek mobil lainnya, yaitu bisa dilakukan dengan sistem kredit.

Hal tersebut diungkapkan langsung Chief Operating Officer Ferrari Jakarta, Arie Christopher saat ditemui wartawan di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (20/4/2017).

“Sama saja seperti lainnya, harga aslinya berapa lalu DP-nya juga bisa 30 persen. Sama saja,” ungkap.

Kata Arie, jika membeli mobil Ferrari dengan cara kredit, konsumen juga bisa melakukan pembayaran melalui leasing atau perusahaan pembiayaan, dan juga bank.

Hanya saja, karena Ferrari jenis mobil premium, penjualan dengan cara kredit jumlahnya tak sebanyak merek mobil Jepang yang mencapai lebih dari 70 persen.

Sebaliknya, yang membeli Ferrari dengan cara kredit hanya sebanyak 10 persen dari total pemesanan.

Menyoal penjualan awal tahun ini, Arie sendiri tidak membeberkannya. Namun Arie mengaku penjualan Ferrari masih sesuai dengan target yang ditentukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.