Sukses

Mazda CX-5 Terbaru Rilis Setelah Lebaran

Mazda Indonesia menjanjikan akan menghadirkan model terbaru dari Mazda CX-5 dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Bandung - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia menjanjikan akan menghadirkan model terbaru dari Mazda CX-5 dalam waktu dekat.

"New CX-5 setelah lebaran akan kita keluarin (luncurkan). Di GIIAS nanti juga akan ditampilkan," ujar Riki Thio Sales, Marketing & Public Relation Director EMI di sela Media Test Drive Mazda CX-3 Jakarta-Bandung, Kamis (20/7) malam.

Mazda CX-5 sendiri merupakan salah satu model andalan yang dimiliki Mazda di pasar nasional. CX-5 menjadi penyumbang penjualan terbesar kedua setelah Mazda2. Namun posisinya saat ini mulai terusik dengan hadirnya Mazda CX-3.

Sebagai informasi, new Mazda CX-5 yang akan diniagakan nanti diimpor langsung dari Jepang. Model anyar ini mengalami penyegaran baik di sisi eksterior, interior serta penyematan teknologi baru, seperti G-Vectoring Control (GVC) untuk mendukung pengendalian saat berkendara.

Untuk pasar global, Mazda CX-5 ditawarkan dengan pilihan mesin bensin SKYACTIV-G 2.0 L dan 2.5 L serta mesin Diesel SKYACTIV-D 2.2 L. Kemungkinan mesin 2.0 L dan 2.5 L yang akan masuk untuk pasar nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini