Sukses

Top3: Mobil Terlaris Awal Tahun dan Fitur Suzuki Ignis

Liputan6.com, Jakarta Mobil apa saja yang populer dan menjadi yang terlaris masih terus membuat pembaca Otomotif Liputan6.com penasaran. Maklum banyak mobil baru yang keluar belakangan ini. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 20 Mobil Terlaris di Tiga Bulan Awal 2017
Penjualan mobil di Indonesia mulai bergairah. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) wholesales (pabrik ke dealer) selama Januari-Maret 2017 naik 7,09 persen atau mencapai 101.872 unit dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

Dari data tersebut, ternyata selama tiga bulan pertama di 2017, Toyota masih menjadi yang paling teratas, dengan raihan penjualan sebanyak 107.180 unit. Demikian juga dengan penjualan pada Maret 2017 yang tembus 38.656 unit. Selengkapnya baca di sini.

2. Fitur Tak Biasa Suzuki Ignis, Apa Itu?
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan Suzuki Ignis ke publik Indonesia di Jakarta, Senin (17/4) kemarin. City car pengganti Splash ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 139,5 juta.

Dari sekian banyak aspek yang terdapat pada mobil ini, setidaknya ada beberapa yang paling menarik perhatian. Salah satunya adalah fitur kenyamanan. Satu fiturnya nampaknya "salah sasaran" karena peruntukkan yang kurang tepat. Selengkapnya baca di sini.

3. Beli Cash Motor Yamaha Dipersulit, Itu Ulah Sales Nakal

Beberapa waktu belakangan ini, banyak laporan dari masyarakat yang hendak membeli motor Yamaha yang sedang laris, seperti NMax secara cash dipersulit. Bahkan, sang sales dengan terang-terangan menyarankan untuk membeli motor secara kredit, agar tidak perlu inden lama.

Menanggapi hal tersebut, Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM menjelaskan, ketersedian unit Yamaha NMax saat ini memang masih tersendat, karena permintaan motor bermesin 155 cc ini masih tinggi, dan target penjualan yang meleset cukup jauh. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Pencapaian Suzuki Sejak Dilahirkan
Artikel Selanjutnya
Jeep Cherokee Baru, Fitur Keselamatan Makin Lengkap