Sukses

Toyota Pamer Mobil Konsep C-HR Versi Tirai Bambu

Liputan6.com, Shanghai - Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, resmi memperkenalkan mobil konsep terbarunya, Fengchao Way. Mobil ini secara resmi dipamerkan di ajang Shanghai Auto 2017.

Dilansir Indianautosblog, Jumat (21/4/2017), mobil ini merupakan versi Tiongkok dari Toyota C-HR, yang sudah diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show 2015, dan juga bersiap untuk masuk ke pasar Indonesia tahun ini, atau paling lambat tahun depan.

Meskipun mobil konsep ini merupakan versi Toyota C-HR untuk Negeri Tirai Bambu, namun terdapat perbedaan yang cukup mencolok selain warna, yaitu desain kisi-kisi grill dn lampu depan yang berbeda.

Meskipun Toyota C-HR sudah diproduksi dan dijual di negara lain, tidak menutup kemungkinan model ini juga bakal diproduksi. Bahkan, kabarnya model konsep ini siap diproduksi pada 2018 mendatang oleh perusahan patungan GAC China dan Toyota, dan dijual dengan nama berbeda.

Untuk Toyota C-HR, dipersenjatai dengan mesin bensin turbocharger berkapasitas 1,2 liter, dan juga model hybrid, yaitu mesin bensin berkapasitas 1.8 liter dan motor listrik yang dipadukan dengan transmisi e-CVT.

Sedangkan untuk mobil konsep Fengchao Way ini, belum diketahui pasti bakal dipersenjatai dengan mesin apa, dan bakal diinformasikan secara detail sebelum peluncuran.

Artikel Selanjutnya
Sulap Kabin Mobil Layaknya Limousine, Berapa Biayanya?
Artikel Selanjutnya
Cuma Ada 30 unit, Ini Detail Toyota Sienta Limited Edition