Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Suzuki Ignis dan Fitur Penggodanya

Suzuki Ignis langsung jadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta otomotif. Desainnya modern dan harganya menggoda.

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Ignis langsung jadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta otomotif. Bagaimana tidak desainnya yang modern dan harga yang menggoda tentu jadi hal yang menarik konsumen. Berikut berita populer lainnya:

1. Menarik Mana, Suzuki Ignis atau New Honda Brio?
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan mobil terbarunya, Suzuki Ignis. Model ini, diklaim oleh pabrikan asal Jepang ini adalah sebuah urban SUV, atau sub segmen di pasar SUV Tanah Air.

Namun, jika dilihat dari desain dan mesin, mobil ini merupakan city car yang memiliki aroma crossover yang cukup kental. Bisa dimaklumi, pasalnya di Indonesia pasar mobil sport utility vehicle alias SUV tengah naik daun, dan cukup digemari selain mobil keluarga alias MPV. Selengkapnya baca di sini.

2. Ferrari LaFerrari Aperta Bukan Buat Konsumen Indonesia, Kenapa?
Memperingati perayaan ulang tahun Ferrari ke-70, ratusan mobil berlambang kuda jingkrak siap menjamur dalam acara ‘Ferrari Festival of Speed’ yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Minggu 23 April 2017. Ferrari LaFerrari Aperta ada di sana.

Sebelum acara berlangsung, hari ini, Kamis (20/4/2017), perusahaan mobil asal Italia tersebut memperkenalkan sosok mobil terbaru yang disiapkan menyambut ulang tahun Ferrari ke-70 yaitu LaFerrari Aperta. Selengkapnya baca di sini.

3. Fitur Tak Biasa Suzuki Ignis, Apa Itu?
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan Suzuki Ignis ke publik Indonesia di Jakarta, Senin (17/4) kemarin. City car pengganti Splash ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 139,5 juta.

Dari sekian banyak aspek yang terdapat pada mobil ini, setidaknya ada beberapa yang paling menarik perhatian. Salah satunya adalah fitur kenyamanan. Satu fiturnya nampaknya "salah sasaran" karena peruntukkan yang kurang tepat. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.