Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Sales Nakal dan SUV Terlaris

Liputan6.com, Jakarta Di antara kita pasti ada yang pernah ditolak saat ingin beli motor secara tunai. Sales mengarahkan untuk beli secara kredit. Cara mengatasinya jadi perhatian pembaca Liputan6.com. Berikut ringkasan berita lainnya:

1. Tips Beli Cash Sepeda Motor Tanpa Harus Dipermainkan Sales Nakal
Bagi konsumen yang hendak membeli motor secara tunai atau cash, kerap kali dipersulit oleh oknum sales nakal. Bahkan, secara terang-terangan, oknum sales tersebut menawarkan pembelian kredit agar konsumen tidak perlu inden lama.

Tidak hanya satu merek, hampir semua merek roda dua di Tanah Air memiliki masalah yang sama, dan terjadi berulang-ulang. Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Beli SUV, Ini Model Paling Laris di Awal 2017
Penjualan mobil secara wholesales (pabrik ke dealer) mengalami peningkatan. Berdasarkan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tercatat selama Januari-Maret di 2017 mencapai 283.245 unit, atau naik 8,2 persen dibandingkan periode yang sama di tahun lalu sebesar 267.302 unit.

Dari jumlah tersebut, ternyata tidak semua model maupun segmen ikut mengalami peningakatan. Menurut data Gaikindo, salah satu segmen yang tak meningkat yakni penjualan Sport Utility Vehicle (SUV). Selengkapnya baca di sini.

3. Enam Mobil Listrik Bisa Lumpuhkan Satu Kota
Lembaga riset di Inggris mewanti-wanti penggunaan mobil listrik yang semakin masif dapat menjadi masalah tersendiri. Hal ini terutama berkaitan dengan sumber energi mobil itu sendiri.

Melansir autoexpress.co.uk, Kamis (20/4/2017), Green Alliance mengatakan bahwa hanya dengan enam mobil listrik yang diisi ulang bersamaan berpotensi membuat pasokan listrik berkurang untuk satu kota sekaligus. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Pencapaian Suzuki Sejak Dilahirkan
Artikel Selanjutnya
Dijegal Honda, Ada Apa dengan Toyota?