Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Cicil Ferrari dan Mobil Idaman Ahok

Liputan6.com, Jakarta Ferrari selalu menjadi merek idaman pecinta otomotif. Supercar ini punya performa tinggi selain harganya yang selangit sehingga menambah genggsi pemiliknya. Dan ternyata untuk punya sebuah Ferrari bisa dilakukan sebagaimana memiliki mobil biasa, bisa dikredit. Itulah artikel yang menarik siang ini. Berikut ringkasan berita berikutnya:

1. Mau Beli Ferarri, Boleh Kredit Kok
Ferrari, merek mobil berlambang kuda jungkrak ini identik dengan tenaga kuat dan desain eksotis. Dibanderol dengan harga selangit, tak menurunkan konsumen untuk memiliki mobil buatan Italia tersebut.

Bahkan, memiliki Ferrari bisa menjadi simbol strata sosial yang cukup tinggi. Selengkapnya baca di sini.

2. Ferrari: Punya Uang Banyak Belum Tentu Bisa Beli Ferrari
Ferrari menjadi salah satu jenis mobil yang dibanderol cukup mahal. Bagi mereka kaum berduit, tentu membeli Ferrari bukanlah suatu masalah.

Akan tetapi, hal tersebut rupanya berbeda dengan Ferrari. Sebab, menurut Chief Operating Officer Ferrari Jakarta, Arie Christopher, tidak sembarang orang bisa membeli mobil berlambang kuda jingkrak. Sekali pun mereka memiliki uang melimpah. Selengkapnya baca di sini.

3. Ahok Lebih Suka Land Cruiser Ketimbang Range Rover
Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama yang karib disapa Ahok , ternyata adalah seorang penggemar otomotif. Hal ini terbukti melalui "selera" kendaraannya, yang sempat ia bicarakan kepada sejumlah juru warta.

Januari lalu, saat masih masa kampanye Pilgub DKI, Ahok mengatakan bahwa andai dirinya tidak terpilih lagi, ia berencana untuk berlibur bersama keluarganya menggunakan mobil Range Rover yang ia beli dari pendapatannya selama ini. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Baru: Memang Butuh atau Sekadar Ikut Tren?
Artikel Selanjutnya
5 Mobil yang Patut Dipensiunkan