Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Ahok Suka Land Cruiser

Ternyata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang karib disapa Ahok punya dua mobil idaman.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama yang karib disapa Ahok punya dua mobil idaman. Awalnya ia ingin punya Range Rover. Tapi belakangan Ahok malah pilih Toyota Land Cruiser. Berikut ringkasan berita lainnya:

1. Ahok Lebih Suka Land Cruiser Ketimbang Range Rover
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang karib disapa Ahok , ternyata adalah seorang penggemar otomotif. Hal ini terbukti melalui "selera" kendaraannya, yang sempat ia bicarakan kepada sejumlah juru warta.

Januari lalu, saat masih masa kampanye Pilgub DKI, Ahok mengatakan bahwa andai dirinya tidak terpilih lagi, ia berencana untuk berlibur bersama keluarganya menggunakan mobil Range Rover yang ia beli dari pendapatannya selama ini. Selengkapnya baca di sini.

2. Keren Mana, Suzuki Ignis, Honda Brio atau Nissan March?
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan Suzuki Ignis. Model ini, diklaim oleh pabrikan asal Jepang tersebut adalah sebuah urban SUV, atau sub segmen di pasar SUV Tanah Air.

Namun, jika dilihat dari desain dan mesin, mobil ini merupakan city car yang memiliki aroma crossover yang cukup kental. Suzuki Ignis dilengkapi banyak fitur, mulai auto climate control dan heater, serta fitur keselamatan seperti pengereman ABS dan BA, dual SRS airbag, serta sabuk keselamatan yang telah dilengkapi pretensioner dan force limiter. Selengkapnya baca di sini.

3. Terpal Penutup Mobil Bisa Sebabkan Kebakaran, Kok Bisa?
Sedikitnya 15 mobil terbakar di sebuah tempat parkir umum di Vidyavihar's Skyline Oasis Co-operating Housing Society di Kurla, Mumbai, India.

Parahnya, dari mobil-mobil yang dilalap si jago merah beberapa di antaranya tergolong mewah seperti merek BMW, Land Rover Discover dan juga Honda Accord. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.