Sukses

Ada Kembaran Toyota Innova di Tiongkok, Begini Wujudnya

All New BYD Song7 jika dilihat secara seksama, mirip sekali dengan varian tertinggi MPV andalan Toyota, Innova Crysta.

Liputan6.com, Shanghai - Memanfaatkan ajang Auto Shanghai 2017, Salah satu pabrikan mobil asal Tiongkok, BYD Automobile, resmi merilis multi purpose vehicle (MPV) terbarunya, all new BYD Song7. Model ini, jika dilihat seksama, mirip sekali dengan varian tertinggi MPV andalan Toyota, Innova Crysta.

Disitat Indianautosblog, Rabu (26/4/2017), kemiripan all new BYD Song7 dengan Toyota Innova Crysta ini bisa dilihat dari lampu depan sweptback, dan juga grill trapesium.

Berbeda dengan Changan Lingxuan, model ini memang tidak terlihat sebagai tiruan Toyota Crysta.

All new BYD Song7 ini hadir dengan dimensi panjang 4.680 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.680 mm, serta jarak sumbu roda sebesar 2.785 mm. Untuk konfigurasi bangku penumpang, all new BYD Song7 memiliki format penumpang 2+3+2.

Untuk jantung penggeraknya, model ini akan menggendong mesin turbocharged berkapasitas 1,5 liter dan 2.0 liter. Mesin tersebut, dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan dan transmisi otomatis dual-clutch enam percepatan sebagai pilihan.

Selain mesin konvensional, all new BYD Song7 ini juga bakal hadir dengan varian hibrida, dengan mampu menyemburkan daya hingga 303 Tk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini