Sukses

Ragam Aksesoris Biar All New Yamaha R15 Makin Keren

Liputan6.com, Jakarta - Model sport fairing terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), All New Yamaha R15, langsung jadi primadona bikers di Tanah Air. Bahkan, booking online untuk motor bermesin 150 cc ini langsung ludes dalam 20 menit.

Nah, untuk menjawab kebutuhan konsumen akan aksesoris untuk All New Yamaha R15, pabrikan asal Jepang ini resmi menghadirkan beragam aksesoris plug and play (PnP) alias tinggal pasang, tidak perlu repot.

Dengan aksesoris ini, tampilan All New Yamaha R15 VVA jadi lebih sporty, dan juga meningkatkan performa motor yang dibanderol Rp 34,5 juta ini.

Untuk aksesoris pertama, windshield kit yang dibanderol Rp 400 ribu. Windshield ini terbuat dari bahan polly carbonate, dan didesain model double bubble screen dengan sentuhan warna dark-smoke.

Aksesoris kedua, ada RR Seat Cawl yang dilepas Rp 585 ribu. Dengan perangkat yang terbuat dari material plastik ABS ini, dijamin bikin aura DNA MotoGP All New Yamaha R15 makin kental terasa.

Selain itu, ada aksesoris engine slider dengan harga Rp 440 ribu. Aksesoris ini, selain mampu meningkatkan tampilan, juga berhubungan erat dengan unsur keselamatan, karena berfungsi melindungi crankcase agar tidak pecah dan membuat bocornya oli mesin.

Kemudian ada tank pad, dengan harga Rp 270 ribu, lalu ada fuel cap Rp 100 ribu, lever guard Rp 335 ribu, serta exhaust atau knalpot yang mampu meningkatkan tenaga All New Yamaha R15.

Pilihan knalpot untuk All New yamaha R15 terdiri dari Sakura GP Carbon Rp 2,6 juta, Sakura GP Slash Rp 2,5 juta, dan Sakura GP Rp 2,1 juta.

Belum  puas dengan knalpot yang ditawarkan Yamaha, tenang masih ada pilihan Daytona tipe GP Taper Slash Rp 2,5 juta, dan Daytona GP Slash Rp 1,46 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.