Sukses

Shell Racik V-Power dan Super Terbaru, Harga Naik?

Shell berteknologi Dynaflex yang dikembangkan selama lima tahun oleh 170 ilmuwan, diuji dengan 250 kendaraan yang mempuh hingga 3 juta km.

Liputan6.com, Jakarta - PT Shell Indonesia meracik bahan bakar tebaru untuk jenis V-Power dan Super. Perusahaan minyak asal Belanda tersebut menerapkan teknlogi Dynaflex yang diklaim lebih efisien dan bersih, sehingga mampu digunakan untuk kendaraan bermesin modern maupun jenis lawas.

Menurut Wahyu Indrawanto, General Manager Retail untuk Indonesia, Singapura, Hongkong, kehadiran teknologi Dynaflex telah dikembangkan selama lima tahun oleh 170 ilmuwan dari berbagai negara.

Kata dia, pengujian telah dilakukan pada lebih dari 250 jenis mobil, dari berbagai tipe dan merek, serta pengetesan ditempuh lebih dari tiga juta kilometer.

Lantas berapa harga V-Power dan Super teranyar?

“Harga Shell ini V-Power dan Super sama dengan harga sekarang, enggak berubah,” ungkap Wahyu saat peluncurannya di salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (25 April 2017).

Demikian juga soal kadar oktan, yakni untuk Shell V-Power tetap mengusung RON 95 dan Super dengan Ron 92. Dengan demikian Shell V-Power dan Super tetap bersaing dengan Pertamax di RON 92 dan dan juga Pertamax Plus di RON 95 (sebelum ada Pertamax Turbo dengan RON 98), serta Perfomance RON 95.

Wahyu mengklaim, bahwa saat ini penggunaan teknologi Dynaflex V-Power dan Super baru diterapkan di tiga nagara yaitu Singapura, Hongkong serta Indonesia.

Penerapan teknologi Dynaflex rencananya akan dilakukan di 20 negara lainnya di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini