Sukses

Top3 Berita Otomotif: SUV Pilihan Ahok dan Toyota C-HR

Liputan6.com, Jakarta Penjualan SUV sedang tumbuh. Tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta yang menyukai sosok macho itu. Ahok lebih memilih Toyota Land Cruiser ketimbang Range Rover. Itulah berita yang masih populer, berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ahok Lebih Suka Land Cruiser Ketimbang Range Rover
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang karib disapa Ahok , ternyata adalah seorang penggemar otomotif. Hal ini terbukti melalui "selera" kendaraannya, yang sempat ia bicarakan kepada sejumlah juru warta.

Januari lalu, saat masih masa kampanye Pilgub DKI, Ahok mengatakan bahwa andai dirinya tidak terpilih lagi, ia berencana untuk berlibur bersama keluarganya menggunakan mobil Range Rover yang ia beli dari pendapatannya selama ini. Selengkapnya baca di sini.

2. Respon Positif, Toyota Luncurkan C-HR Edisi Terbatas
Toyota C-HR nampaknya cukup mendapat respon positif dari konsumen, setidaknya di Inggris. Hal ini dibuktikan dengan dilucurkannya C-HR edisi terbatas, pasca mobil ini dijual di negara tersebut tiga bulan lamanya.

Melansir laman Toyota Inggris (toyota.co.uk), Senin (24/4/2017), dikatakan terbatas karena mobil ini hanya dibuat sebanyak 100 unit saja. Harganya, mulai dari 29.995 pound sterling atau setara dengan Rp 510,89 juta. Selengkapnya baca di sini.

3. Keren Mana, Suzuki Ignis, Honda Brio atau Nissan March?
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan Suzuki Ignis. Model ini, diklaim oleh pabrikan asal Jepang tersebut adalah sebuah urban SUV, atau sub segmen di pasar SUV Tanah Air.

Namun, jika dilihat dari desain dan mesin, mobil ini merupakan city car yang memiliki aroma crossover yang cukup kental. Suzuki Ignis dilengkapi banyak fitur, mulai auto climate control dan heater, serta fitur keselamatan seperti pengereman ABS dan BA, dual SRS airbag, serta sabuk keselamatan yang telah dilengkapi pretensioner dan force limiter. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Takata Bermasalah, Toyota Ganti Vendor Airbag?
Artikel Selanjutnya
Mengenal Toyota C-HR Hy-power Concept, Semakin Emosional