Sukses

Top3: Toyota C-HR Melejit dan Popularitas Suzuki Ignis

Liputan6.com, Jakarta Honda HR-V patut mewaspadai kehadiran Toyota C-HR. Pasalnya mobil crossover baru itu dapat sambutan baik di Benua Biru. Itulah artikel terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Respon Positif, Toyota Luncurkan C-HR Edisi Terbatas
Toyota C-HR nampaknya cukup mendapat respon positif dari konsumen, setidaknya di Inggris. Hal ini dibuktikan dengan dilucurkannya C-HR edisi terbatas, pasca mobil ini dijual di negara tersebut tiga bulan lamanya.

Melansir laman Toyota Inggris (toyota.co.uk), Senin (24/4/2017), dikatakan terbatas karena mobil ini hanya dibuat sebanyak 100 unit saja. Harganya, mulai dari 29.995 pound sterling atau setara dengan Rp 510,89 juta. Selengkapnya baca di sini.

2. Keren Mana, Suzuki Ignis, Honda Brio atau Nissan March?
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan Suzuki Ignis. Model ini, diklaim oleh pabrikan asal Jepang tersebut adalah sebuah urban SUV, atau sub segmen di pasar SUV Tanah Air.

Namun, jika dilihat dari desain dan mesin, mobil ini merupakan city car yang memiliki aroma crossover yang cukup kental. Suzuki Ignis dilengkapi banyak fitur, mulai auto climate control dan heater, serta fitur keselamatan seperti pengereman ABS dan BA, dual SRS airbag, serta sabuk keselamatan yang telah dilengkapi pretensioner dan force limiter. Selengkapnya baca di sini.

3. Titah Jokowi untuk Pabrikan Otomotif
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki sejumlah permintaan kepada Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan pabrikan otomotif lain. Permintaan tersebut terutama terkait alih teknologi dan ekspor.

Presiden ketujuh Indonesia ini mengatakan bahwa semua pabrikan seharusnya tidak hanya berinvestasi saja. Pabrik juga diharapkan juga melakukan alih teknologi serta melatih sumber daya manusia Indonesia agar semakin kompetitif. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Bajaj Roda Empat dan Motor dari Malaysia
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Foto Detail dan Fitur Small MPV Mitsubishi