Sukses

Hella Keluarkan Tiga Andalan Baru untuk Sepeda Motor, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Pasar sepeda motor di Indonesia dianggap ladang yang menggiurkan bagi produsen aftermarket. Hal ini pun dimanfaatkan brand aftermarket asal Jerman, Hella untuk mendatangan produknya di Indonesia.

Melalui PT Sarana Berkat sebagai distributor Hella, perusahaan tersebut akhirnya secara resmi hadir di pasar nasional yang ditandai dengan peluncuran tiga produk unggulannya, yakni bohlam, busi, dan klakson.

Menurut Direktur PT Sarana Berkat, Vincent Lo, meski Hella menjadi pemain baru di industri sepeda motor, namun tidak demikian untuk kendaraan roda empat. Sebelumnya berbagai part mobil telah banyak diluncurkan dan dijualnya.

“Hella Motorcycle diciptakan untuk perjalanan yang lebih aman dan stylish. Sebagai pemimpin pada segmen penerangan di dunia, kesuksesan Hella terletak pada pencarian inovasi dan desain yang konsisten,” klaim Vincent dihadapan wartawan di Jalan AM Sangaji, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Apa kunggulan tiga parts Hella?

Untuk bohlam sepeda motor Hella, disebut menggunakan hard glass UV-filter berkualitas yang dapat menahan getaran dan guncangan dalam kondisi jalan paling sulit.

Bohlam lampu tersebut memiliki masa pakai hingga satu tahun (tergantung pemakaian) dan mudah dipasang pada sepeda motor.

Bohlam lampu Hella sendiri ada dua macam, yaitu standar dan dayview. Untuk bohlam lampu standar diklaim menghasilkan kinerja berkas cahaya yang sangat baik dengan pengurangan silau.

Bohlam lampu Hella Dayview dirancang agar dapat menghasilkan lebih banyak iluminasi di jalan dengan penerangan biru-putih intens seperti xenon.  

Untuk klakson motor Hella dapat disetel secara individu agar memberikan kualitas suara yang optimal dan kinerja tertinggi.

Klakson Hella memiliki dua jenis, single dan double. Kedua klakson ini disebut-sebut telah disesuaikan dengan spek sepeda motor di Indonesia.

Klakson motor Hella memiliki tingkat tekanan 109db (A) yang beroperasi pada Voltase 12V, lalu menghasilkan suara lebih keras, nyaring dan dengan jangkauan yang luas di jalan.

Untuk busi motor Hella, memiliki dua jenis Energy and Platinum yang dikembangkan secara khusus untuk pengendara sepeda motor.

Busi Energi Hella adalah busi yang setara dengan OE yang memiliki performa tinggi dan konsisten. Sementara busi Platinum Hella menawarkan performa dan akselerasi tertinggi dengan masa pakai yang lebih lama.

Setiap busi Hella dirancang secara unik untuk daya tahan, performa optimal dan efisiensi konsumsi bahan bakar. Disebutkan, daya tahan busi Hella telah dilakukan pengujian hingga 30 ribu kilometer.

"Kami tidak ada garansi tapi kalau kurang puas bisa langsung ke dealer mitra kami," ucap Vincent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini