Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Popularitas Suzuki Ignis dan Toyota CH-R

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Ignis sedang naik daun. Crossover seukuran city car ini menggebrak dengan desain modern, harga bersaing dengan fitur berlimpah. Itulah mengapa Ignis masih populer. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Keren Mana, Suzuki Ignis, Honda Brio atau Nissan March?
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan Suzuki Ignis. Model ini, diklaim oleh pabrikan asal Jepang tersebut adalah sebuah urban SUV, atau sub segmen di pasar SUV Tanah Air.

Namun, jika dilihat dari desain dan mesin, mobil ini merupakan city car yang memiliki aroma crossover yang cukup kental. Suzuki Ignis dilengkapi banyak fitur, mulai auto climate control dan heater, serta fitur keselamatan seperti pengereman ABS dan BA, dual SRS airbag, serta sabuk keselamatan yang telah dilengkapi pretensioner dan force limiter. Selengkapnya baca di sini.

2. Respon Positif, Toyota Luncurkan C-HR Edisi Terbatas
Toyota C-HR nampaknya cukup mendapat respon positif dari konsumen, setidaknya di Inggris. Hal ini dibuktikan dengan dilucurkannya C-HR edisi terbatas, pasca mobil ini dijual di negara tersebut tiga bulan lamanya.

Melansir laman Toyota Inggris (toyota.co.uk), Senin (24/4/2017), dikatakan terbatas karena mobil ini hanya dibuat sebanyak 100 unit saja. Harganya, mulai dari 29.995 pound sterling atau setara dengan Rp 510,89 juta. Selengkapnya baca di sini.

3. Titah Jokowi untuk Pabrikan Otomotif
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki sejumlah permintaan kepada Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan pabrikan otomotif lain. Permintaan tersebut terutama terkait alih teknologi dan ekspor.

Presiden ketujuh Indonesia ini mengatakan bahwa semua pabrikan seharusnya tidak hanya berinvestasi saja. Pabrik juga diharapkan juga melakukan alih teknologi serta melatih sumber daya manusia Indonesia agar semakin kompetitif. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini