Sukses

Model Baru Kia Picanto Resmi Dijual, Harganya Rp 160,9 Juta

Liputan6.com, London - Setelah diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2017, model terbaru Kia Picanto resmi dijual di Inggris. Mobil perkotaan generasi ketiga dari pabrikan asal Korea Selatan ini, dilepas dengan harga mulai 9.450 poundsterling atau setara dengan Rp 160,9 juta.

Dilansir Autoevolution, Rabu (26/4/2017), harga tersebut untuk tipe entry-level, yang sudah dilengkapi jendela depan listrik, enam airbags, hill-start assist, kontrol lampu otomatis, radio kecil dengan AUX dan USB.

Sementara itu, untuk pilihan tipe yang lebih tinggi, yaitu 10.750 pound sterling dan 12.650 pound sterling atau setara dengan Rp 183 juta sampai Rp 215,4 juta. Dengan varian tersebut, dilengkapi dengan sistem infotainment head unit layar sentuh 7 inci, sistem Android Auto dan Apple CarPlay.

Untuk ubahan sisi luar, KIA Picanto anyar ini mendapatkan headlamp, grill dan bumper depan yang lebih segar.

Menengok ke sisi kabin, desain interior KIA Picanto generasi ketiga ini juga mendapatkan sentuhan penyegaran. Sistem hiburan yang disokong layar sentuh yang berada di tengah dasboard dan atas AC. Begitu juga dengan roda kemudi, yang sudah dilengkapi dengan steering wheel control.

Untuk jantung penggeraknya, Kia Picanto bakal dipersenjatai dengan mesin 1.0 T-GDI yang mampu menghembuskan daya hingga 98,5 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 172 Nm.

Selain membawa KIA Picanto versi standar, terdapat juga versi GT-Line, yang tentu saja memiliki tampilan yang lebih sporti dengan berbagai aksesoris tambahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini