Sukses

Melihat Venue IIMS 2017 Sebelum Resmi Digelar

Rencananya IIMS 2017 akan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, beserta sejumlah pejabat pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 siap digelar esok, Kamis 27 April 2017. Hajatan tahunan tersebut digelar selama 10 hari hingga 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.
‎
Rencananya, ‎IIMS 2017 akan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, beserta sejumlah pejabat pemerintah.

‎
‎"Sudah 90 persen siap, JK juga sudah konfirm dan akan hadir 4 menteri, Perindustrian, Perdagangan, Tenaga Kerja dan Perhubungan," ungkap Hendra Noor Saleh, Director PT Dyandra Promosindo saat ditemui di lokasi IIMS 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

‎Namun sebelum resmi digelar, kali ini Liputan6.com mencoba melihat secara langsung bagaimana persiapan ‎IIMS 2017 jelang pembukaan.

Dari pantauan yang terlihat setidaknya hadir 31 merek otomotif‎. Hanya saja, sejumlah booth terlihat belum secara maksimal mendisplay lineup yang akan ditampilkan.

Selain itu, terlihat juga sejumlah booth baik di indoor maupun outdoor, masih melakukan beberapa pengerjaan, seperti pengecatan dan masih banyak lainnya.

Beberapa orang juga terlihat mengukur jalan untuk pemasangan karpet dan juga memperbaiki jalur untuk pejalan kaki yang terkelupas.

Diperkirakan beberapa mobil dan motor baru juga akan hadir di IIMS 2017. Termasuk sejumlah produk aftersales juga semakin meramaikan acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini